10 Makanan yang Dapat Membuat Anda Terlihat Awet Muda

Rabu, 2 November 2011, 11:00

SIAPA yang tidak ingin awet muda…???

Sayangnya tidak ada krim anti-penuaan atau lotion atau obat-obatan dapat membuat kulit Anda benar-benar muda, seperti makanan kulit Anda sedang menunggu untuk di beri makan.  Jadi, inilah daftar top 10 makanan yang akan meremajakan kulit Anda untuk jangka panjang:

10 Produk Makanan yang Bisa Membuat Anda terlihat lebih muda

1. Kacang: Kaya akan vitamin A dan asam lemak omega-3, kacang-kacangan merupakan sumber yang kaya nutrisi penting untuk kulit Anda. Mereka melindungi kulit dengan membentuk membran cairan kaya pada kulit yang lembab dan fleksibel. Oleh karena itu dijauhkan keriput di teluk dan bercahaya adalah noda gratis. Fluiditas terus kulit lentur dan mencegah penuaan dini. Pilih Anda: Kenari, pecan, almond dan hazelnut, biji dan biji rami chia.

2. Buah dan Berries: Excellent sumber antioksidan, vitamin dan mineral serat, alam menawarkan kita dengan lebih dari apa yang kita pernah bisa meminta sumber nutrisi tersebut di atas untuk kulit mulus.Sementara antioksidan menjaga darah tetap bersih dan meningkatkan penyerapan nutrisi tinggi tubuh, vitamin dan mineral menawarkan kekebalan yang kuat. Pilih Anda: Raspberry, anggur merah, blueberry, alpukat, blackberry, kiwi, aprikot, apel dan pir, Acai berries (juga disebut Ramuan Remaja), melon dan buah prune.

3.  Hijau: Kerut melawan antioksidan, vitamin C, vitamin E dan beta-karoten dapat ditemukan dalam banyak pada sayuran berdaun hijau. Dengan sifat meningkatkan kekebalan tubuh mereka, mereka juga melindungi terhadap penyakit kanker, radang sendi dan jantung. Memainkan peran penting dalam pembaharuan kulit dan penghapusan radikal bebas berbahaya dari sistem, sayuran memiliki efek magis sebagai anti-penuaan promotor.  Pilih Anda: Bayam, kacang-kacangan, brokoli, kubis Brussel, wortel, mentimun dan kale.

4. Ikan: Ikan merupakan sumber yang kaya omega-3 minyak lemak, komponen yang memainkan peran yang sangat penting dalam meningkatkan elastisitas kulit dan efek ini lebih jauh mengurangi keriput. Omega-3 fat is not produced by our body. Omega-3 lemak tidak diproduksi oleh tubuh kita. Ditemukan di banyak dalam ikan, perlu diisi ulang dari sumber eksternal. Anda Pilih: Salmon, trout, ikan herring, sarden, makarel, atau pilchard.

5.  Whole Grains: Gandum murni tidak hanya mengandung antioksidan, tetapi juga memiliki sumber yang kaya vitamin, mineral, protein dan serat. Biji-bijian juga bertanggung jawab untuk menurunkan kolesterol darah dan membantu dalam mencegah penyakit jantung. Setelah semua, tubuh yang sehat akan memberikan kulit yang sehat. Pilih Anda: Gandum, beras merah, millet dan barley.

6.  Sayuran: Likopen dalam sayuran dua kali lebih kuat sebagai beta karoten dan mereka memiliki antioksidan, vitamin dan mineral untuk regenerasi kulit, senyawa sulfur (bau menyengat pada jahe), dan penambahan lainnya, dan ini harus dimasukkan ke dalam karena diet Anda untuk kemampuan mereka untuk melawan radikal bebas, menjaga darah tetap bersih dan meningkatkan imunitas. Pilih Anda: Kentang Manis, tomat, jahe dan kedelai.

7. Lemak sehat: Beralih ke lemak sehat yang kaya antioksidan.  Lemak ini bertindak sebagai pembawa vitamin larut lemak A, C dan E yang sangat diperlukan untuk kulit mulus.  Anda Pilih: Minyak zaitun, minyak safflower dan minyak wijen.

8.  Baik-untuk-Kulit Minuman: Usir semua minuman kaya kafein, panas atau dingin dari diet Anda karena mereka memiliki kekuatan untuk menghancurkan vitamin dalam tubuh Anda. EGCG antioksidan super memiliki kemampuan untuk membalikkan oksidasi dan peradangan kulit yang muncul dalam bentuk keriput, kerusakan kulit atau luka. Anda Pilih: Teh hijau, teh hitam dan rumah-dibuat jus tanpa pemanis.

9. Telur dan Yoghurt: Kaya akan mineral, potasium dan kalsium, ini adalah cara pintas yang sangat baik untuk mengobati kulit yang baik diremajakan. Kalium membantu dalam pertumbuhan sel kulit baru.  Jadi, bukankah itu menjadi pilihan yang baik untuk membuat? Anda Pilih: Telur putih dan yoghurt susu skim.

10.Air: Hampir 70 persen dari tubuh Anda adalah air saja. Jika hidrasi ini diambil, bayangkan apa yang kulit Anda mungkin akan merasa seperti – kering, bersisik dan kurang gizi. Air, sumber daya yang tersedia mudah, dapat melakukan keajaiban bagi kulit Anda dan membuatnya bersinar seperti Anda selalu impikan. Pilih Anda: Delapan gelas air tanpa kompromi sehari – tidak terlalu banyak untuk meminta.

Anehnya, beberapa bahan yang paling umum yang akan Anda butuhkan untuk terlihat lebih muda dapat ditemukan di rumah Anda.  Anda hanya perlu untuk melihat-lihat, belajar tentang bagaimana menggunakan mereka untuk keuntungan Anda dan memanfaatkannya dengan baik

Read more: http://www.lifemojo.com/lifestyle/10-food-items-that-can-make-you-look-younger-132433300#ixzz1cWOhI4v0

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s